Sah! LA Lakers Juara NBA 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, BAY LAKE – Los Angeles Lakers akhirnya berhasil menjuarai NBA 2020. Lakers meraih kemenangan atas Miami Heat di game keenam.

Bertanding di ESPN Wide World of Sports Complex, Senin 12 Oktober 2020 pagi WIB, Lakers mengalahkan Heat dengan skor 106-93. Dengan demikian, Lakers unggul 4-2 atas Heat dalam format the-best-of-seven.

LeBron James menjadi aktor utama kemenangan Lakers di laga ini dengan mencetak triple-double, yakni 28 poin, 14 rebound, dan 10 assist. Anthony Davis mencatatkan double-double dengan 19 poin dan 15 rebound.

Rajon Rondo bangkit dari bangku cadangan dengan mencatatkan 19 poin, sementara Kentavious Caldwell-Pope menyumbang 17 poin.

Di kubu Heat, Bam Adebayo menyumbang 25 poin dan 11 rebound. Jimmy Butler tampil di bawah performa terbaiknya dan hanya mencetak 12 poin. Sementara itu Jae Crowder dan Duncan Robison masing-masing menorehkan 12 dan 10 poin.

Bagi Lakers ini adalah gelar juara ke-17 sepanjang sejarah NBA. Sebuah pencapaian manis dalam mengenang legenda Lakers, Kobe Bryant, yang meninggal dunia karena kecelakaan helikopter pada Januari lalu bersama putrinya, Gianna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini