Sadis, Pesepakbola Ini Dituduh Tendang Perut Mantan Pacar saat Hamil Tua

Baca Juga

MATA INDONESIA, DORTMUND – Bek Borussia Dortmund, Nico Schulz sedang berurusan dengan hukum. Dia dituduh melakukan kekerasan domestik pada mantan kekasihnya saat sedang hamil tua.

Mantan kekasih Schulz membuat laporan kepada polisi terkait tindakan kekerasan yang terjadi di tahun 2022. Sang mantan kekasih menuduh Schulz menendang perutnya saat sedang hamil tua.

Jaksa Penuntut Dortmund mengonfirmasi bahwa polisi telah menggerebek rumah Schulz untuk mengamankan barang bukti sebagai bagian dari penyelidikan.

“Penyelidikan tertunda karena pengaduan pidana yang diajukan oleh mantan pacar. Ada penggeledahan di sebuah rumah dan data diamankan,” bunyi pernyataan Jaksa Penuntut.

Media Jerman, Bild, memuat gambar pesan teks yang diduga dikirim oleh Schulz, dimana dia mengakui tindakannya dan meminta maaf atas perilakunya tersebut.

Schulz membantah semua tudingan yang dialamatkan kepadanya. Pihak klub sudah memberikan pernyataan resmi terkait kasus yang dialami pemainnya itu.

“Borussia Dortmund menanggapi pemberitaan media tentang tuduhan kriminal mengenai kehidupan pribadi Nico Schulz dengan segera mengadakan pembicaraan dengan pemain dan penasihatnya,” bunyi pernyataan Dortmund.

“Pemain bersangkutan membantah tuduhan tersebut. Nico Schulz telah memberi tahu kami bahwa dia akan membela diri terhadap tuduhan ini dengan bantuan penasihat hukum dan, sebagai tambahan, menyerukan penerapan asas praduga tak bersalah. Borussia Dortmund menanggapi sangat serius dan menentang segala bentuk kekerasan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini