Sadis! Dua Orang di Sukabumi Dibakar Sampai Mati

Baca Juga

MINEWS.ID, SUKABUMI – Warga Cidahu Sukabumi dikejutkan dengan sebuah mobil yang terbakar, Minggu 25 Agustus 2019 siang. Ternyata itu bukan kecelakaan mobil, melainkan upaya menghilangkan jejak pembunuhan.

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi di tempat kejadian perkara (TKP), dua sosok jenazah yang ditemukan di dalam mobil bernomor polisi Jakarta tersebut bukan tewas akibat terbakar, tetapi sudah dibunuh terlebih dahulu.

Dugaan Nasriadi mengemuka setelah menduga kondisi jenazah sudah membusuk sehingga cepat terbakar. Artinya pembunuhan sudah dilakukan beberapa hari sebelumnya.

Beberapa saksi mata menuturkan sebelum mobil terbakar, diketahui ada dua mobil yang mengarah ke kawasan pegunungan di Cidahu.

Setelah mobil tersebut terbakar, satu mobil lainnya meninggal tempat kejadian dengan cepat.

Saat ini, kedua jenazah tersebut, sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diidentifikasi lebih lengkap lagi. Dari hasil identifikasi tersebut diharapkan bisa diketahui jenis kelamin bahkan identitas jenazah semasa hidupnya.

Nasriadi menegaskan kondisi jenazah sebelum terbakar kemungkinan besar sudah sangat parah dan tidak bisa dikenali lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini