Sabar Ya! Film Joker 2 Skripnya Sedang Ditulis, Begini Ceritanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar baik ni buat kamu yang penasaran apakah film Joker 2 kapan tayang dan diproduksi. Warner Bros mengumumkan sekuel film ini sedang dalam tahap penulisan skrip.

Pemeran utama Joker masih tetap Joaquin Phoenix. Dan sang sutradara masih tetap yang lama yakni Todd Phillips.

Dalam film kedua Joker ini, Todd Phillips diketahui juga ikut menulis skrip nya. Di film pertamanya, yang menuliskan skripnya adalah Scott Silverman yang juga dibantu oleh Todd.

Tentunya ini kabar bahagia bagi kamu yang menyukai film pertamanya. Bahkan, film pertamanya benar-benar ‘mempengaruhi’ seluruh belahan dunia dengan mimik wajah Joker yang sangat khas dan rambut hijaunya.

Apalagi quotenya yang mendunia yakni ‘Orang jahat terlahir dari orang baik yang tersakiti’.

Joker sendiri diperankan dengan apik oleh Joaquin Phoenix, yang hasilnya aktor Amerika itu diganjar penghargaan Best Actor di Academy Award 2020. Itu sebabnya banyak yang berharap aktor 45 tahun itu akan memerankan kembali karakter Arthur Fleck alias Joker.

Joker sendiri merupakan film adaptasi dari komik DC. Film psychological thriller ini pertama kali tayang pada 31 Agustus 2019 di Venice International Film Festival.

Film ini menyoroti cerita dari Arthur Fleck, seorang komedian yang gagal dan kemudian menjadi gila. ‘Kegilaan’ itu mengubahnya jadi seorang dalang kriminal mengerikan di kota Gotham.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini