Sabar! KPK Masih Terus Berburu Harun Masiku

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih terus melakukan perburuan terhadap kader PDIP Harun Masiku yang menjadi tersangka dalam kasus suap eks Komisioner KPU Wahyu Setiawan.

Disampaikan Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri, perburuan terus berlanjut, namun pihaknya tak mau memasang target untuk mencari Harun sejauh ini.

“Ya tentunya kami tidak menargetkan karena berkas perkara juga masih berjalan,” ujar Ali Fikri di Jakarta, Rabu 29 Januari 2020.

Ia mengakui, KPK belum menemukan dimana pastinya keberadaan Harun Masiku. Perburuan pun masih berlanjut dengan menggandeng Polri untuk bekerja sama.

Ali mengklaim, pihaknya bersama aparat kepolisian sudah mencari jejak Harun dari Sumatra hingga Sulawesi, sayangnya masih nihil.

“Kami tetap proaktif mencari keberadaan yang bersangkutan bersama Polri, dan ketika kemudian kami mengetahui yang bersangkutan tentu langsung kami tangkap,” kata Ali.

“Di mana spesifiknya kami tidak bisa sebutkan dan berikutnya daerah-daerah mana yang akan kami tuju dan sedang dilakukan sampai hari ini tentu kami tidak bisa menyampaikan,” ujarnya menambahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini