Ronaldo Pakai Nomor 7 di MU, Nasib Cavani Gimana?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Cristiano Ronaldo resmi akan memakai nomor punggung 7 lagi di Manchester United. Lalu, bagaimana nasib Edinson Cavani si pemilik nomor 7?

Ronaldo didatangkan MU dari Juventus senilai 23 juta Euro. Pemain 36 tahun itu dikontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Gaji yang bakal diterima kekasih Georgina Rodriguez itu kabarnya sekitar 480 ribu Poundsterling.

Ronaldo pernah enam musim bermain di MU rentang 2003-2009 dengan mengemas 118 gol dari 292 penampilan. Di Old Trafford, dia memenangkan tiga trofi Liga Premier Inggris, tiga trofi Piala Liga, satu trofi Piala FA, dan satu trofi Liga Champions.

Ronaldo lekat dengan imej nomor punggung 7, termasuk saat main di Real Madrid dan Juventus. Saat memutuskan kembali ke MU, nomor tersebut sudah dipakai Cavani.

Meski demikian, Ronaldo tetap bisa pakai nomor 7 setelah kepindahan Daniel James ke Leeds United. Liga Premier Inggris memberikan Setan Merah izin untuk Cavani memakai nomor 21 milik James sementara Ronaldo memakai nomor 7.

“Sebelumnya saya tidak yakin apakah saya bisa memakai nomor 7 lagi. Jadi, saya ingin mengucapkan terima kasih pada Edinson Cavani atas gestur luar biasa ini,” ujar Ronaldo, dikutip dari Sky Sports, Jumat 3 September 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Berhasil Cetak Banyak Rekor dalam Ajang WWF ke-10

BALI — Indonesia kembali mencetak rekor dalam ajang tingkat dunia yang dipimpinnya sebagai tuan rumah. Kali ini, dalam perhelatan WWF...
- Advertisement -

Baca berita yang ini