Rest in Peace, Seniman Djaduk Ferianto Tutup Usia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seniman musik Djaduk Ferianto meninggal dunia. Dalam pesan Whatsapp yang beredar, Djaduk meninggal pada Rabu 13 November 2019 sekitar pukul 02.30 WIB.

“Berita duka : telah berpulang menghadap Tuhan. RM. Gregorius Djaduk Ferianto hr ini Rabu 13 Nov 2019 jam 02.30. Disemayamkan di Padepokan seni Bagong. K. Misa jam 14.00,” dikutip dari pesan Whatsapp yang didapatkan Minews.

Kematian Djaduk dikabarkan kakaknya, seniman Butet Kartaredjasa melalui akun Instagram-nya, @masbutet. Seniman kondang asal Yogyakarta ini meninggal dunia pada usia 55 tahun.

Ia mengunggah gambar tulisan “Sumangga Gusti” yang artinya Silakan Tuhan berwarna putih pada latar belakang hitam. Dalam captionnya ditulis “RIP. Djaduk Ferianto.”

View this post on Instagram

RIP. Djaduk Ferianto

A post shared by Butet Kartaredjasa (@masbutet) on

Menurut rencana, Djaduk akan dikebumikan di makam keluarga Sembungan, Kasihan, Bantul, pada Rabu sekitar pukul 15.00 WIB.

Kabar duka ini tentunya mengejutkan publik. Pasalnya, Djaduk masih akan akan dijadwalkan tampil di Ngayogjazz yang digelar di Godean, Yogyakarta, pada Sabtu 16 November 2019 mendatang.

 

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini