Respons Wapres Ma’ruf Amin soal Rencana Ketum PSSI Mau Masuk Ruang Ganti Pemain Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin turut mengomentari rencana ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan terbang langsung ke Singapura meononton final Piala AFF 2020 hingga masuk ke ruang ganti pemain.

Dalam YouTube pribadinya, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengatakan, sudah meminta izin pada AFF untuk masuk ke ruang ganti pemain timnas Indonesia pada leg kedua, Sabtu 1 Januari 2022.

Wapres Ma’ruf Amin tidak mempermasalahkan rencana Iwan Bule datang langsung ke stadion memberikan motivasi dan dukungan, termasuk soal keinginannya masuk ke ruang ganti pemain.

“Kalau di sana [Iwan Bule] dapat memberi dorongan, motivasi, saya kira tidak masalah supaya semangat anak-anak kita di sana dapat terdorong,” ujarnya.

“Manfaatnya apa di sini dan apa di sana? Kalau di sana bisa kasih motivasi bertanding, ada baiknya pergi ke sana,” katanya.

Indonesia akan menghadapi Thailand, Rabu 29 Desember 2020 dan 1 Januari 2022 di National Stadium. Bagi Skuat Garuda, ini adalah final keenam di ajang Piala AFF.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kekeringan bakal Ancam Bantul Selatan Akhir Agustus, Pemkab telah Siapkan Langkah Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan puncak musim kemarau akan terjadi pada bulan Agustus 2024 mendatang, sementara musim...
- Advertisement -

Baca berita yang ini