Resmi, Thiago Silva Pemain Baru Keenam Chelsea

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Setelah dinyatakan lolos tes medis, Thiago Silva akhirnya resmi bergabung dengan Chelsea. Silva menjadi pemain baru keenam The Blues musim ini.

Silva menjalai tes medis di Milan dan terbang ke London, Jumat 28 Agustus 2020 untuk merampungkan transfernya. Pemain asal Brasil mendapat kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Chelsea mendatangkan Silva secara gratis setelah kontraknya dengan PSG habis akhir musim ini. Final Liga Champions melawan Bayern Muenchen adalah laga terakhir pemain 35 tahun tersebut.

Silva menjadi pemain baru keenam Chelsea untuk mengarungi kompetisi musim 2020/21. Sebelumnya, klub London Barat sudah mendatangkan Hakim Ziyech, Timo Werner, Xavier Mbuyamba, Ben Chilwell, dan Malang Sarr.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea. Saya bangga bisa menjadi bagian dari skuat menarik asuhan Frank Lampard musim depan dan saya di sini tertantang untuk meraih gelar,” ujar Silva, dikutip dari Sky Sports, Jumat 28 Agustus 2020.

“Kita akan segera berjumpa fans Chelsea. Saya sudah tak sabar untuk bermain di Stamford Bridge dalam waktu dekat,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini