Reaksi Kocak Lucas Moura soal WhatsApp, Facebook, dan Instagram Down

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Lucas Moura menanggapi momen WhatsApp, Facebook, dan Instagram yang down sejak semalam. Komentarnya mengundang senyum.

Gangguan yang dialami WhatsApp, Facebook, dan Instagram dialami sejak Senin 4 Oktober 2021 malam WIB. Banyak pengguna yang mengeluhkan hal ini dan menjadi trending topic di Twitter.

Ternyata, gangguan yang dialami tak hanya di Indonesia, tapi di hampir semua negara.

“Maaf, sesuatu telah terjadi. Kami sedang bekeja untuk memulihkan dan kami berharap secepat yang kami bisa,” bunyi pesan di website Facebook.

Belum ada keterangan resmi dari manajemen WhatsApp, Instagram dan Facebook di Indonesia terkait kabar tersebut. Beberapa waktu lalu WhatsApp, Instagram dan Facebook juga pernah down secara bersamaan.

Kini, ketiga aplikasi itu mulai pulih meskipun belum 100 persen, terutama WhatsApp. Lucas Moura tak mau ketinggalan memberikan komentar soal gangguang yang dialami tiga aplikasi paling populer itu.

Menurut pemain Tottenham Hotspur itu, gangguan yang dialami aplikasi-aplikasi tersebut membuatnya punya banyak waktu ngobrol dengan sang istri.

“Dengan adanya gangguan pada WhatsApp dan Instagram, saya bisa ngobrol dengan istri saya. Ternyata dia orangnya baik,” ujar Moura, dikutip dari B/R Football, Selasa 5 Oktober 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini