Raup Rp 2,6 Triliun, Ini Dia Seleb dengan Bayaran Tertinggi di Dunia, Sobat Miskin Harap Bersabar!

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Tahu gak gaes siapa selebriti dengan pendapatan tertinggi di dunia dalam setahun terakhir?

Ternyata, jawabannya adalah penyanyi cantik Taylor Swift. Yup, Taylor Swift menduduki peringkat pertama dalam daftar Forbes Celebrity 100 dengan pendapatan yang nilainya bikin nganga!

Ia meraup 185 juta dolar AS atau setara Rp 2,6 triliun. Waduh! Gak habis tujuh turunan gaes.

Pendapatan Taylor Swift meningkat sekitar 131 persen dari 2018 yang hanya mencapai angka 80 juta dolar AS. Sumbangan pendapatan terbesar berasal dari tur dunia Reputation.

Dilansir dari Eonline, Kamis 11 Juli 2019, dari konser dunianya, penyanyi yang akrab disapa Tay Tay itu bisa menghasilkan hingga 266 juta dolar AS. Angka tersebut memecahkan rekor tur paling laris sepanjang sejarah Amerika.

Setelah Taylor Swift, di peringkat kedua ada nama Kylie Jenner sebagai seleb dengan bayaran tertinggi. Pendapatan Kylie mendapai angka 170 juta dolar AS atau sekitar Rp 2,3 triliun.

Kemudian ada nama Kanye West di urutan ketiga dengan pendapatan Rp 150 juta dolar AS atau setara Rp 2,1 triliun. Disusul Ed Sheeran, Beyonce, Rihanna, Ariana Grande dan Lady Gaga.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini