Raup 900 Juta Dolar AS, Captain Marvel Menggila di Box Office

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Captain Marvel sampai hari ini masih terus menggila di Box Office. Film superhero garapan Marvel Studio itu bahkan sudah meraup pendapatan global yang fantastis, yakni 900 juta dolar AS atau setara Rp 12,8 triliun.

Dibintangi Brie Larson, selama 19 hari tayang di bioskop, pendapatan Captain Marvel terdiri dari lebih 322 juta dolar AS di dalam negeri dan 589 juta dolar AS secara internasional.

Mengutip Cnet, Senin 25 Maret 2019, dengan raihan itu, Captain Marvel telah melampaui pendapatan Spiderman 3 (2007) dan Spiderman: Homecoming (2017), serta melewati Batman vs Superman: Dawn of Justice (2016).

Jumlah pendapatan ini telah mengirim Captain Marvel melonjak melewati film superhero lain yang dibintangi seorang pahlawan wanita, Wonder Woman (2017) pada Jumat (22/3). Film Wonder Woman menghasilkan 822 juta dolar AS secara global.

Film ini sudah menduduki puncak Box Office selama dua pekan pertama di bioskop, namun gelar itu telah lepas pekan ini karena disalip oleh film horor bersutan Jordan Peele, ‘Us’.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini