Rashford Ukir Catatan Baru, Hanya Kalah dari Rooney dan Ronaldo

Baca Juga

MATA INDONESIA, LEICESTER – Manchester United memang gagal meraih kemenangan atas Leicester City. Tapi, satu gol yang dicetak Marcus Rashford mengukir catatan baru dalam sejarah klub.

Berlaga di King Power Stadium, Sabtu 26 Desember 2020, MU ditahan imbang Leicester 2-2. Sempat unggul melalui Marcus Rashford, Leicester menyamakan skor berkat gol Harvey Barnes.

Di babak kedua, MU kembali unggul berkat gol Bruno Fernandes. Tapi, tuan rumah lagi-lagi bisa menyamakan skor lima menit jelang laga usai setelah Axel Tuanzebe melakukan gol bunuh diri.

Satu gol yang dicetak Rashford adalah gol ke-50 di Liga Premier Inggris bersama MU. Dia mencapai 50 gol di usia 23 tahun dan 56 hari. Dia hanya kalah dari Wayne Rooney (22 tahun dan 157 hari) dan Cristiano Ronaldo (22 tahun 341 hari).

Pencapaian Rashford mendapat pujian dari pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. Dia bangga dengan pencapaian Rashford di dalam dan luar lapangan.

“Sebagai pemain dan personal, Marcus luar biasa. Kami sangat bangga dengan dia sebagai manusia dan juga pemain. Saya pikir statistik berbicara dengan sendirinya,” ujar Solskjaer, dikutip dari BBC, Minggu 27 Desember 2020.

“Hari ini, dia selalu menjadi ancaman bagi lawan dan kami menciptakan banyak peluang. Dia juga menciptakan peluang untuk rekan setimnya. Saya sangat senang dengan Marcus,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini