RANS Cilegon FC Rekrut Ronaldinho

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Teka-teki pemain kelas dunia yang akan didatangkan Rans Cilegon FC akhirnya terjawab. Sosok yang dimaksud adalah legenda Brasil, Ronaldinho.

Hal itu terungkap dalam jumpa pers perayaan satu tahun Rans bertajuk ‘The Extraordinay Story of Rans’. Usai pemotongan tumpeng, Raffi Ahmad bersama Rudy Salim menyiapkan kejutan sebuah kotak besar dimana isinya adalah gambar Ronaldinho.

Pembukaan kotak dilakukan Menpora Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dihadapan Raffi dan Rudy serta jajaran ofisial Rans Cilegon FC.

“Kami mendatangkan Ronaldinho secara khusus untuk meningkatkan animo masyarakat pecinta sepakbola atas Liga 1 sepakbola musim ini. Diharapkan juga kedatangan Ronaldinho dapat meningkatkan motivasi kepada para pemain yang akan bertanding,” ujar Chairman Rans Cilegon, Rudy Salim.

“Seperti diketahui, beliau adalah ikon sepakbola yang sudah terkenal dengan kemampuan sepakbolanya. Jadi merupakan individu yang luar biasa dan legenda di dunia,” katanya.

Ronaldinho direkrut Rans Cilegon FC untuk mengikuti pertandingan charity atau trofeo. Artinya, dia tidak akan tampil di kompetisi Liga 1.

“Ronaldinho akan datang ke Indonesia sebagai bintang tamu di preskon grand launching Rans Cilegon Football Club yang akan berevolusi juga di tahun ini dan akan ada pergantian nama juga. Dan ada acara-acara seperti trofeo dan charity,” ucapnya.

“Tujuannya nantinya dana yang dikumpulkan untuk memajukan sepakbola nasional dan agenda ini kerja sama dengan Ketua Umum PSSI dan Menpora,” ungkapnya.

Sementara itu, Raffi Ahmad menyebut, kedatangan Ronaldinho ke Indonesia untuk menggairahkan serta meramaikan persepakbolaan tanah air.

“Karena arahan Pak Menpora dan Pak Ketum PSSI, ini kita harus bagaimana caranya, ini sepakbola sudah semakin maju. Yang kita harapkan dengan bintang dunia bisa hadir, mereka bisa meramaikan, charity juga,” ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan sponsor tambah banyak siapa tahu dia bisa dikontrak tiga bulan, enam bulan di RANS Cilegon,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini