Rami Malek Jatuh Usai Terima Penghargaan Oscar, Mabuk?

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Panggung Academy Awards 2019 atau Oscar menjadi tempat istimewa untuk seorang Rami Malek. Tak hanya jadi tempat spesial, panggung itu juga berbuah petaka untuk sang pemeran Freddie Mercury dalam Bohemian Rhapsody.

Usai menerima penghargaan sebagai Best Actor dalam Oscar 2019 ini, Rami terlihat jatuh dari panggung. Ia sempat menyentuh lantai dan ditolong oleh beberapa orang di sekitarnya.

Setelah terjatuh, paramedis langsung datang untuk merawat sang aktor berusia 37 tahun tersebut dan dibawa ke arah belakang panggung, di ruang khusus.

Belum diketahui apa penyebab Rami Malek terjatuh. Perwakilan pihaknya pun belum memberi komentar apapun terkait jatuhnya sang mega bintang tersebut.

Akibat insiden itu, Malek ketinggalan untuk berpose dengan sesama pemenang Oscar dalam ketegori seni peran, yakni Olivia Colman sebagai Aktrik Terbaik, Mahershala Ali sebagai Aktor Pendukung Terbaik dan Regina King sebagai Aktris Pendukung Terbaik.

Sebelum insiden itu, Rami sempat menggemparkan panggung dalam sambutannya saat menerima piala Oscar.

“Ibuku ada di sini, di suatu tempat. Aku mencintaimu, keluargaku, terima kasih. Namun, ayah saya tidak bisa menyaksikan ini, tapi saya yakin dia sedang memandang saya sekarang,” kata Malek.

Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini