Raih Treble Winner, Tak Membuat Guardiola Puas! Ini Alasannya

Baca Juga

MINEWS, MANCHESTER – Treble winner berhasil diraih Manchester City di musim 2018-2019, dengan menyapu trigelar domestik sepak bola Inggris yakni juara Piala Liga Inggris, Liga Premier dan Piala FA. Bahkan sang pelatih, Pep Guardiola menjadi pelatih pertama sepanjang sejarah yang berhasil menorehkan hal tersebut di Inggris.

Namun tetap saja, Guardiola masih belum puas dengan torehan prestasi musim ini. Mantan pelatih Barcelona ini pun tetap menagih peningkatan penampilan dari timnya meski baru saja menutup musim dengan perolehan trigelar domestik.

“Kami harus meningkat musim depan. Selalu ada hal yang bisa Anda tingkatkan dan tak ada alasan untuk berdiam,” ujarnya dalam jumpa pers dilansir laman resmi Manchester City, Minggu 19 Mei 2019.

Sebelumnya, City menjuarai Piala FA untuk melengkapi raihan tersebut dengan melumat Watford 6-0 dalam partai final di Wembley, Minggu 19 Mei 2019 dini hari WIB, setelah sebelumnya mereka mengangkat trofi Piala Liga Inggris dan Liga Inggris.

Meski begitu, Guardiola tak mengurangi kadar pujian dan penghormatan atas keberhasilan timnya meraih trigelar musim ini. “Ini merupakan final yang luar biasa, untuk menutup musim yang luar biasa,” ujarnya.

Manchester City menutup musim ini dengan menjuarai Piala Liga Inggris usai mengalahkan Chelsea, kemudian mengumpulkan 98 poin untuk mengungguli Liverpool dan menjuarai Liga Inggris serta kini mengalahkan Watford 6-0 untuk menjuarai Piala FA.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini