Putri Ussy dan Andhika Wakili Indonesia di Olimpiade Matematika Dunia di Jepang

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Berita membanggakan datang dari pasangan Ussy SUlistiawaty dan Andhika Pratama. Putri mereka yang bernama Shakeela Eleanor Ameera menorehkan prestasi lantaran menjadi salah satu wakil Indonesia dalam ajang olimpiade matematika dunia yang digelar di Fukuoka, Jepang.

Melalui sebuah unggahan di akun Instagram, Ussy Sulistiawaty pun mengungkapkan kebanggaannya terhadap sang putri yang berusia 6 tahun itu.

“dear Elea
hari ini mama papa bangga.. kamu menjadi salah satu finalis dari Indonesia yang mewakili negara mu di #worldmathematicsinvitational 2019 , yg hari ini di perlombakan di fukuoka jepang,” tulis @ussypratama, dikutip Selasa, 16 Juli 2019.

Ussy menambahkan jika dalam perlombaan tersebut ada sekitar 2000 siswa yang datang dari 21 negara di dunia.

“Hampir 2000 siswa siswi dari 21 negara yg berprestasi mulai dari GRADE 1 sampai GRADE 12 hari ini akan bertanding menjadi yang terbaik,” katanya.

“Apapun hasilnya mama papa sangat bangga kaaa, bisa menang di Indonesia dan dikirim ke sini aja udah bikin mama mewek, sooooo bismillah.. smoga dilancarkan smuanya,”

“GO GO GO INDONESIA!” tutup Ussy.

Postingan Ussy itu pun menuai komentar positif dari para netizen. Banyak yang memberi dukungan bagi putri kecil Ussy, tak terkecuali rekan-rekannya sesama artis.

“Slamaaat anak canciik gut laakkkkk mamak abege &Elea,” tulis Ayu Dewi.

“Gooo goooo eleaaa!!! Jadiii juara,” tulis juga Edric Tjandra.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini