Putra Meninggal, Ronaldo Dipastikan Absen Lawan Liverpool

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Cristiano Ronaldo dipastikan absen saat Manchester United menghadapi Liverpool, Rabu 20 April 2022 dini hari WIB di Stadion Anfield.

Putra Ronaldo meninggal dunia saat proses persalinan. Bayi kembar lain yang berjenis kelamin perempuan dalam kondisi selamat dan sehat.

“Dengan perasaan sedih yang mendalam, kami mengumumkan bayi laki-laki kami meninggal dunia. Ini adalah perasaan pedih terbesar untuk orang tua manapun,” kata Ronaldo, di Instagram pribadinya.

“Hanya kelahiran bayi putri kami yang memberikan kami kekuatan menghadapi ujian ini dengan secercah harapan dan kebahagiaan,” ujarnya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan suster atas perawatan dan dukungan melalui keahlian mereka. Kami merasa hancur atas kehilangan ingin dan kami meminta diberikan privasi di masa sulit ini. Bayi laki-laki kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu,” ungkapnya.

Lewat pernyataan resminya, MU memastikan Ronaldo absen saat laga krusial menghadapi Liverpool dini hari WIB nanti.

“Keluarga lebih penting dibandingkan segalanya dan Ronaldo mendukung orang yang dicintainya di saat yang sangat sulit ini,” bunyi pernyataan MU.

“Karena itu, kami mengonfirmasi dia tidak akan tampil dalam pertandingan melawan Liverpool di Anfield dan kami menggarisbawahi permintaan privasi keluarga.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini