PSSI Puji Kushedya Hari Yudo yang Tetap Bela Timnas Indonesia saat Ayah Meninggal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengaku bangga dengan sikap profesional Kushedya Hari Yudo yang bermain pada laga Indonesia melawan Laos, Minggu 12 Desember 2021.

Yudo bermain dalam kondisi sedang berduka setelah ayahanda tercinta meninggal dunia pada Sabtu 11 Desember 2021 atau satu hari sebelum pertandingan melawan Laos di laga kedua penyisihan Grup B Piala AFF 2020.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar PSSI ikut berduka cita atas meninggalnya ayahanda Kushedya Hari Yudo. Apresiasi besar dan salut atas pengorbanan Yudo yang masih bersama timnas Indonesia untuk berjuang di Piala AFF 2020 di Singapura,” kata Iriawan.

Pada pertandingan melawan Laos, Indonesia menang dengan skor 5-1. Yudo yang bermain di babak pertama bermain cukup baik dan sanggup merepotkan lini pertahanan Laos.

“Semoga pengorbanan Yudo bersama timnas Indonesia bisa tercapai. Kami bisa meraih juara di Piala AFF 2020. Saya juga berpesan kepada seluruh pemain untuk terus berjuang keras, fokus, disiplin demi timnas Indonesia,” ujarnya.

Di pertandingan selanjutnya, Indonesia akan menghadapi juara bertahan Vietman, Rabu 15 Desember 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini