Projo: Jutaan Pendukung Bakal Padati Pelantikan Jokowi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Jutaan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal memadati pelantikan Jokowi-Amin pada 20 Oktober mendatang. Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Organisasi Masyarakat Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi.

Ia mengatakan pendukung akan datang dari berbagai elemen. Saat ini kata Budi, kelompok pendukung Jokowi tengah mempersiapkan perayaan untuk menyambut pelantikan tersebut.

Meski akan ada jutaan pendukung yang hadir, dia memastikan tak akan ada acara hura-hura atau pesta pora dalam perayaan itu. Hal ini untuk menghormati sejumlah daerah yang masih mengalami bencana, baik gempa bumi maupun kabut asap.

Dalam kesempatan itu, Budi juga menyebut saat ini memang masih ada kekhawatiran di tubuh masyarakat soal penumpang gelap demokrasi.

Hal ini berkaitan dengan demonstrasi yang dilakukan sejak beberapa waktu lalu. Bahkan ada aksi mujahid 212 yang secara terang-terangan meminta Jokowi mundur.

“Menyampaikan aspirasi termasuk berupa unjuk rasa sangat dihargai. Tapi ketidakjujuran dan motif politik destruktif yang harus diwaspadai,”
katanya.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini