Pratama Arhan Buka Jalan Pemain Indonesia Main di Luar Negeri

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Bergabungnya Pratama Arhan dengan klub Jepang, Tokyo Verdy diyakini bisa menjadi jalan bagi pemain lain berkarier di luar negeri, khususnya di Asia.

Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Jepang Heri Akhmadi menyambut baik bermainnya Arhan di Negeri Sakura. Mantan pemain PSIS Semarang itu bisa mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.

“Bergabungnya Arhan ke Tokyo Verdy selain membawa harum nama Indonesia tentunya juga menjadi langkah baru kerja sama sepakbola antara Indonesia dan Jepang. KBRI Tokyo siap mendukung dan memfasilitasi kerja sama ini. Hal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap penguatan kualitas sepakbola Indonesia,” ujarnya.

“Bergabungnya Arhan ke Tokyo Verdy selain membawa harum nama Indonesia tentunya juga menjadi langkah baru kerja sama sepakbola antara Indonesia dan Jepang. KBRI Tokyo siap mendukung dan memfasilitasi kerja sama ini. Hal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap penguatan kualitas sepakbola Indonesia,” katanya.

Arhan bersyukur diberikan kepercayaan oleh Tokyo Verdy dan mendapat dukungan penuh drai KBRI di Tokyo, Jepang.

“Saya siap memberikan yang terbaik untuk klub Tokyo Verdy selama saya bergabung. Dan tentunya saya siap membawa harum bangsa Indonesia. Terima kasih atas doa masyarakat Indonesia dan juga dukungan dari KBRI Tokyo,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini