Prabowo akan Kembali Maju Sebagai Capres dalam Pilpres 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Prabowo Subianto mengisyaratkan bakal kembali maju sebagai calon presiden (capres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Namun, keputusannya maju sebagai capres masih menunggu hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

“Kita lihat hasil Rapimnas. Tapi kalau memang saya dapat tugas, saya anggap tugas itu tugas yang suci. Untuk berbakti dan mengabdi kepada rakyat, tentunya harus saya terima dengan baik seandainya saya benar-benar dicalonkan,” kata Prabowo di Gedung KPU, Jakarta, Senin, 8 Agustus 2022.

Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan deklarasi pencalonan Prabowo sebagai capres 2024 saat Rapimnas Gerindra. Selain pencalonan Prabowo, Rapimnas akan berbarengan dengan deklarasi koalisi dengan PKB.

Namun, Dasco belum memastikan apakah Prabowo akan berduet dengan Ketua umum PKB Muhaimin Iskandar. “Kita nanti lihat saja,” ujar Sufmi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 27 Juli 2022.

Agenda Rapimnas Gerindra rencananya dilaksanakan pada 13 Agustus 2022. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini