Potong Kurban Hari Ini? Tenang Jakarta Diprediksi Cerah Sepanjang Hari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, merayakan hari raya Idul Adha pada 10 Juli 2022 ini tak perlu khawatir untuk ikut menyaksikan pemotongan kurban.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprakirakan bahwa cuaca pada hari ini akan cerah berawan sepanjang hari. Prakiraanya hujan tidak akan guyur Ibu Kota.

Situs resmi BMKG, Minggu, 10 Juli 2022 mengabarkan Jakarta cerah berawan mulai pagi ini hingga sore nanti. Hal itu terjadi di seluruh wilayah Jakarta.

BMKG pun tidak mengeluarkan peringatan dini, untuk mewaspadai terjadinya cuaca buruk pada hari ini. Sehingga warga bisa melaksanakan Salat Id dan melakukan pemotongan hewan kurban dengan lancar di luar ruangan.

Sementara itu, suhu hari ini akan berkisar antara 22 derajat celcius hingga 31 derajat celcius. Dengan, intensitas kelembaban udara berkisar antara 55 hingga 95 persen.

Meski cuaca diproyeksi cerah berawan sepanjang hari, sebaiknya yang akan melakukan aktivitas di luar ruangan hari ini tetap membawa payung atau jas hujan. Sehingga, apabila hujan turun mendadak, aktivitas Anda tidak akan terganggu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini