Polda Sumut Panggil 4 Rekan Indra Kenz Terkait Kasus Penipuan Binomo dan Quotex

Baca Juga

MATA INDONESIA, SUMUT-Empat afiliator Binomo dan Qoutex bakal diperiksa oleh Polda Sumatera Utara. Keempatnya dilaporkan warga Medan dan Asahan yang merasa telah jadi korban penipuan.

“Penyidik juga akan memanggil terlapor untuk dimintai keterangan,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Kamis 17 Maret 2022.

Pemanggilan dilakukan seusai Polda Sumut menerima laporan dari dua orang yang mengaku sebagai korban penipuan berkedok trading binary option aplikasi Binomo, yakni RM da VA. “Kami sudah menerima laporannya,” ujar Hadi.

Sebelumnya, RM dan VA membuat laporan pada Senin 14 Maret 2022 terkait dugaan penipuan berkedok trading binary option aplikasi Binomo dan Quotex. Dua korban itu mengaku telah mengalami kerugian hingga Rp1 miliar.

Kuasa Hukum RM dan VA, Dongan Nauli Siagian, mengatakan kliennya telah melaporkan sedikitnya empat orang afiliator aplikasi Binomo dan Quotex. “Inisial Z, J, M, dan S,” ujarnya.

Dongan melanjutkan, empat orang yang dilaporkan itu merupakan rekan dari Indra Kesuma atau Indra Kenz.”Itu rekan dari Indra Kenz,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini