Pochettino Kandidat Pengganti Sarri dan Conte

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Media-media Inggris menyebut nama Mauricio Pochettino berpeluang melatih di Serie A, Italia. Pochettino disebut sebagai kandidat pengganti Maurizio Sarri dan Antonio Conte.

Bersama Juventus, posisi Sarri sebenarnya cukup aman karena timnya berada di puncak klasemen Serie A. Tapi, dalam beberapa laga terakhir, penampilan Juventus menurun dan kini hanya unggul enam poin dari Inter.

Dengan menyisakan lima pertandingan lagi, Juventus masih mungkin disalip tim-tim lain di bawahnya. Inter menguntit dengan selisih enam poin, kemudian Atalanta tujuh poin, dan Lazio delapan poin.

Dikutip dari Football Italia, Sabtu 18 Juli 2020, jika gagal memberikan gelar Scudetto atau Liga Champions, kabarnya Sarri akan dipecat. Padahal, ini adalah musim pertama Sarri bersama Juventus.

Selain itu, posisi Conte juga dikabarkan tak aman. Dia bisa kehilangan pekerjaannya andai gagal memberikan trofi musim ini. Dengan membaiknya penampilan tim, Nerazzurri kembali bersaing dengan Juventus meraih Scudetto. Selain itu, Inter masih tampil di Liga Europa.

Kabar lain menyebutkan, petinggi Inter tak suka dengan komentar Conte ke media massa. Mantan pelatih Chelsea itu mengeluh terkait strategi tim dan penampilan Christian Eriksen yang tak kunjung membaik.

Setelah dipecat dari Tottenham, Pochettino belum kembali melatih. Menarik jika pelatih asal Argentina itu menggantikan Conte di Inter dan bekerja sama lagi dengan Eriksen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini