Pindah ke Manchester United, Ini Janji Alex Telles

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Alex Telles resmi berseragam Manchester United. Pemain asal Brasil itu berjanji akan memberikan semua kemampuan terbaiknya untuk klub.

MU mendatangkan Telles dari Porto dengan harga 15,4 juta Poundsterling. Pemain 27 tahun itu sebenarnya nyaris batal pindah ke Old Trafford karena harga yang dipatok Porto terlalu tinggi, yakni 22,5 juta Poundsterling.

Setan Merah tak menyerah. Minggu 4 Oktober 2020, negosiasi kembali dilakukan dengan Porto dan akhirnya disepakati nilai transfer 15,4 juta Poundsterling.

Telles dikontrak hingga 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi. Telles akan bersaing dengan dua bek kiri yang sudah ada di MU, Luke Shaw dan Brandon Williams. Meski demikian, Telles diyakini bakal menjadi pilihan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

“Bisa bergabung dengan klub prestisius seperti Manchester United merupakan sebuah kehormatan. Anda harus kerja keras untuk bisa mendaptkan momen ini dalam karier dan saya datang ke klub ini. Saya berjanji akan memberikan semua kemampuan dalam hati untuk meraih kesuksesan di sini,” kata Telles, dikutip dari Sky Sports, Selasa 6 Oktober 2020.

“Saya memenangkan banyak trofi di Porto dan saya ingin melanjutkan itu di MU. Pelatih memiliki rencana yang jelas untuk tim ini dan saya tak sabar memakai jersey ini,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini