Piala Thomas: Nggak Puas Sekadar Lolos, Indonesia Incar Juara Grup

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Tim bulutangkis putra Indonesia sudah meraih tiket perempatfinal Piala Thomas 2022. Tapi, mereka belum puas dan membidik posisi juara grup.

Dua kemenangan sudah dipetik tim putra bulutangkis Indonesia pada perebutan Piala Thomas 2022. Kendati begitu, Skuat Garuda tetap mengincar posisi juara grup dengan mengatasi Korea Selatan lebih dulu di laga pamungkas penyisihan Grup A.

Partai terakhir Indonesia lawan tim Negeri Ginseng ini akan tersaji di Impact Arena, Bangkok, Rabu 11 Mei siang mulai pukul 14.00 waktu setempat. Pertandingan ini menjadi penentu siapa yang bakal menjadi juara grup.

“Kita akan fight lawan Korea. Dua kemenangan atas Singapura dan Thailand menjadi penambah semangat untuk mengalahkan Korea. Target kita dari awal memang ingin keluar sebagai juara grup. Untuk itu, tidak ada cara lain selain mengalahkan mereka,” kata manajer tim, Hendro Santoso.

Indonesia sudah mengemas dua kemenangan masing-masing lawan 4-1 atas Singapura dan Thailand. Sementara Korea Selatan perlu berjuang sengit untuk menang 3-2 atas Thailand dan Singapura.

Melihat kiprah para pemain ganda di dua laga lawan Singapura dan Thailand, pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi mengatakan, hasil tersebut memang sesuai harapannya. Mereka bisa merebut angka kemenangan. Meski begitu, masih ada yang perlu dibenahi.

“Pemain ganda kondisinya oke. Untuk menghadapi Korea besok, saya harus melihat bagaimana hasil latihan siang ini. Mereka ini sejauh ini on the track, cuma masih perlu dipoles lagi, diperbaiki lagi,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kondisi Ekonomi Global Bergejolak, Chuck: Saatnya Presiden Prabowo Menerapkan Rezim Pemulihan Aset

Mata Indonesia, Jakarta - Kondisi perekonomian global masih diwarnai ketidakpastian dengan laju pertumbuhan belum optimal yang dipengaruhi oleh lemahnya...
- Advertisement -

Baca berita yang ini