Persiapan SEA Games, 20 Pebasket Putri Indonesia Jalani TC di Surabaya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sebanyak 20 pebasket putri Indonesia akan menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Surabaya, Jawa Timur, mulai 4 Februari. Hal itu dilakukan untuk persiapan SEA Games Vietnam yang berlangsung pada 12-23 Mei 2022.

Dari 20 nama yang masuk dalam daftar seperti dirilis akun Instagram resmi Timnas Basket Indonesia @official_timnasbasket, Selasa, 1 Februari 2022, beberapa di antaranya adalah pemain yang turut membawa Indonesia meraih medali perunggu di SEA Games Filipina 2019.

Mereka, antara lain Yuni Anggraeni, Clarita Antonio, Kadek Pratita Citta Dewi, Lea Elvensia Kahol, Husna Aulia Latifah, Agustin Elya Gradita Retong, Gabriel Sophia, Henny Sutjiono dan Adelaide Callista Wongsohardjo.

Selain itu, ada pebasket putri naturalisasi Kimberley Pierre Louis dan Peyton Alexis Whitted. Nama lainnya adalah mereka yang memperkuat Indonesia pada ajang FIBA Women’s Asia Cup 2021, seperti Priscilla Annabel Karen dan Sumiati, serta sederet pebasker putri Indonesia lainnya. 

Tim basket putri Indonesia pada SEA Games 2019 di Filipina menempati peringkat ketiga di bawah tuan rumah yang meraih medali emas dan Thailand yang pulang dengan medali perak. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini