Home Headline Pernah Digoda Pindah ke Madrid, Messi: Buang-buang Waktu

Pernah Digoda Pindah ke Madrid, Messi: Buang-buang Waktu

0
151

MATA INDONESIA, MADRID – Meski lekat dengan Barcelona, bukan berarti Real Madrid enggan menggoda Lionel Messi untuk berkhianat. Tapi, tawaran menggiurkan Madrid ditolak mentah-mentah oleh Messi.

Messi melakoni debut di 2004 di bawah asuhan Frank Rijkaard. Setelah Ronaldinho pindah di 2008, Messi langsung menjadi pemain kunci Blaugrana hingga kini.

Bahkan, Messi tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Barcelona. Selain itu, pemain 33 tahun sudah merasakan semua gelar yang ada selama berkarier di Camp Nou.

Madrid dan Barcelona adalah seteru abadi. Tapi, bukan berarti El Real enggan merekrut pemain dari seterunya tersebut. Sebagai bukti, Madrid pernah mendatangka Luis Figo dari Barcelona sekaligus menjadi salah satu transfer kontroversial.

Dalam buku ‘Grand Hotel Calciomercato’ milik jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, diceritakan bahwa Madrid pernah mencoba menggoda Messi berkhianat dari Barcelona.

“Proposal dari presiden Real Madrid, Florentino Perez, dipresentasikan di 2013 dan dia menawarkan 250 juta Euro untuk pemain Argentina itu,” tulis Di Marzio, dikutip dari Marca, Jumat 16 Oktober 2020.

“Awalnya dana tersebut akan digunakan untuk renovasi Stadion Santiago Bernabeu. Namun, jawaban Messi sangat jelas. Dia berkata: ‘Saya takkan pindah ke Real Madrid, kamu membuang-buang waktu saja'” tambah Di Marzio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here