Perbaikan Jalur Mudik di Bekasi Sudah Mencapai 80%

Baca Juga

MATA INDONESIA, BEKASI – Insya Allah jalur mudik ke semua wilayah sudah tidak bermasalah. Di Bekasi, perbaikan jalur mudik sudah mencapai 80 persen. Terdapat sejumlah titik jalan daerah, provinsi, dan pusat yang telah diperbaiki.

”Jadi, untuk yang kemarin persiapan arus mudik Lebaran sudah kita kerjakan dari dua minggu yang lalu. Mulai dari survei dan juga pelaksanaan,” kata Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi Idi Sutanto, Minggu, 17 April 2022.

Jalan Kota Bekasi yang sudah mengalami perbaikan antara lain

  • Jalan HM Djoyomartono
  • Jln I Gusti Ngurah Rai
  • Jalan Chairil Anwar.

Sedangkan jalan nasional yang sudah mengalami perbaikan antara lain –

  • Jalan Sultan Agung
  • Jl Ahmad Yani
  • Jalan Cut Meutia
  • dan Jalan Ir H Juanda.

“Sudah mulai untuk jalan provinsi, Jalan Siliwangi sama Jalan Kartini sudah. Secara keseluruhan sudah semua.  H-10 semua harus sudah selesai, udah kelar kita tinggal sedikit lagi,” kata Idi.

Jalur Kalimalang juga akan segera ada perbaikan. Pihaknya meminta pengelola Tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) untuk memperbaikinya.

“Itu yang jalan KH Noer Ali (Kalimalang) kita sudah menyuratkan kepada pengelola Tol Becakayu untuk tanggung jawab dia nih. Ini kan masih termasuk wilayah dia nih jadi kita minta tanggung jawab dia,” tutur dia.

Jika tidak diperbaiki sampai dengan H-10, pihaknya akan melakukan perbaikan. “Sudah kita surati ke pengelola Becakayu, minta mereka untuk kontribusi bantu,” ucap Idi.

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini