Perayaan Natal, MU Sediakan 80 Ribu Makanan Gratis

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Bekerja sama dengan FareShare, Manchester United akan menyediakan 80 ribu makanan untuk keluarga yang berasal dari komunitas lokal pada perayaan Natal tahun ini.

Inisiasi ini adalah bagian dari Yayasan Manchester United. FareShare sudah menyumbang 33 ton makanan di wilayah Greater Manchester dalam mendukung kampanye ini.

Sebelum dibagikan ke anak-anak dan keluarga dari mitra yayasan sekolah, bank makanan, dan badan amal lainnya, 33 ton makanan itu nantinya akan diolah oleh koki Manchester United menjadi makanan siap saji.

“Ini adalah kegiatan yang menginspirasi, sebuah inisiasi sangat baik dari FareShare. Mereka luar biasa. Jumlah keluarga dan anak-anak yang membutuhkan hal dasar seperti makanan sangat besar,” ujar Duta MU, Dennis Irwin, dikutip dari Sky Sports, Rabu 16 Desember 2020.

“MU adalah klub sepak bola besar, tapi kami berkomitmen bekerja di komunitas dan yayasan yang melakukan tugas luar biasa. Atas nama Manchester United, ini adalah gerakan luar biasa bersama FareShare agar kami bisa memberikan 80 ribu makanan kepada mitra sekolah dan badan amal saat Natal,” tambahnya.

Gerakan hampir serupa sebelumnya juga dilakukan pemain MU, Marcus Rashford. Dia berhasil melobi pemerintah agar terus memberikan kupon makan gratis selama sekolah diliburkan karena pandemi Covid-19. Rencananya kupon makan gratis akan terus diberikan pemerintah hingga musim panas mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini