Pensiun dari MotoGP, Komeng Kenang Valentino Rossi sebagai Anak Tongkrongan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Masyarakat dunia ikut mengomentari atas keputusan Valentino Rossi yang pensiun dari MotoGP. Salah satunya komedian Komeng yang sempat akrab dan kerja bareng saat mengarap iklan Yamaha.

Komedian yang bernama asli Alfiansyah Bustami tersebut mengaku sedih terkait pensiunnya sang rekan kerjanya beberapa tahun lalu.

“Sedih saya, met pensiun @valleyellow46 di MotoGP,” kata Komeng pada Jumat, 6 Agustus 2021 di akun media sosialnya.

Tak hanya memberi ucapan selamat, Komeng juga sempat mengajak Rossi untuk mengambil uang pensiun bersama-sama jika nanti ia datang ke Indonesia. “Nanti kalau ngambil uang pensiun, bareng ye di bank pemerintah,” ujarnya.

Perlu diketahui bahwa Valentino Rossi dan Komeng memiliki kedekatan spesial beberapa tahun lalu. Komeng dan Rossi pernah bekerja sama serta membintangi sejumlah iklan motor bebek Yamaha.

Saking dekatnya Komeng dengan Rossi, ia pernah berkelakar soal pembalap legendaris tersebut di ajang MotoGP. “Rossi itu anak tongkrongan. Dia itu pembalap yang tidak begitu sekolahan.

“Sedangkan kalau Lorenzo, kan sekolahnya ada di Spanyol. Belajar balap dari motor kecil sampai motor gede,” katanya Komeng dalam acara Youtube bersama Gofar Hilman tahun 2020 lalu.

Bahkan dalam wawancara tersebut, Komeng sempat menyebut asal usul dari pembalap valentino Rossi.

“Rossi itu dari pembalap liar. Tapi dua-duanya (Jorge Lorenzo) saya juga senang,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini