Pengalaman Pertama Chico Aura Dwi Wardoyo Lebaran di Negeri Orang: Sedih Campur Bahagia

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANILA – Tim bulutangkis Indonesia merayakan Hari Raya Idulfitri di Manila, Filipina. Ini menjadi pengalaman pertama bagi tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo.

Tim bulutangkis Indonesia melaksanakan shalat Ied di ballroom Hotel Crimson dan dilanjutkan tradisi bermaaf-maafan lalu berkumpul untuk sarapan bersama.

Beda dengan di Indonesia, lebaran kali ini tim bulutangkis Merah Putih nggak bisa mencicipi makanan khas Lebaran seperti ketupat, opor ayam, atau sambal goreng ati. Pengalaman ini membuat Chico merasa sedih karena tak bisa merayakan hari kemenangan bersama keluarga di Papua.

Di satu sisi, Chico merasa bahagia karena masih bisa merayakan Idulfitri bersama tim bulutangkis. Chico nggak bisa pulang ke Papua karena harus mempersiapkan diri tampil di SEA Games 2021.

“Cukup sedih karena tidak berlebaran bersama keluarga tapi saya juga bersyukur masih bisa merasakan suasana lebaran di sini bersama tim. Alhamdulillah tadi bisa shalat Ied dan sarapan bersama,” ujarnya.

“Saya tidak bisa pulang ke Papua karena akan langsung persiapan menuju SEA Games. Paling nanti video call saja dengan keluarga untuk merayakan Idulfitri dan melepas rindu,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini