Pemerintah Jepang Puji Kepemimpinan Presiden Jokowi Kendalikan Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemerintah Jepang memuji langkah Indonesia dan kepemimpinan Presiden Jokowi dalam mengendalikan Covid-19 sehingga kondisinya sekarang terus melandai.

Hal itu diungkapkan Menteri Ekonomi dan Pembangunan pada Kedutaan Besar Jepang di Jakarta, Masato Usui yang dikutip Kamis 11 November 2021.

“Saya sangat senang karena langkah-langkah dari kepemimpinan pemerintah Indonesia, termasuk pembatasan dari kegiatan sosial, saat ini situasinya di Indonesia terlihat menurun dengan sangat signifikan,” kata Masato Usui.

Dengan tren Covid-19 yang terus menurun, Masato seperti dilansir Antaranews, menegaskan Jepang dan Indonesia bisa meneruskan kerja sama yang selama ini tertunda karena pandemi.

Sekarang saatnya bekerja sama mengatasi situasi yang sulit terutama dalam penyediaan alat-alat kesehatan.

Dia menilai saatnya sekarang melakukan pemulihan ekonomi dan sosial dengan kondisi kenormalan yang baru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini