Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan Oktober Jatuh kepada Son Heung-min

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyerang Tottenham Hotspur Song Heung-min dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Premier League bulan Oktober.

Performa maksimalnya dalam tiga laga di bulan Oktober, dengan koleksi tiga gol dan dua assist, membuat pemain asal Korea Selatan ini dipuji habis-habisan.

Ia mengawali Oktober dengan menyumbang dua gol dan satu assist saat Tottenham menghajar Manchester United dengan skor 6-1 di Old Trafford. Saat Tottenham diimbangi West Ham United, Son mencetak satu gol dan satu assist.

Dalam laga Premier League terakhir pada bulan Oktober melawan Burnley, Son jadi pahlawan kemenangan Tottenham. Dia mencetak satu-satunya gol di menit ke-76 untuk membawa Tottenham menang 1-0.

Pesepakbola berusia 28 tahun itu mengungguli kandidat lain seperti Harry Kane, Che Adams, Conor Coady, Pablo Fornals, Jack Grealish, Thiago Silva, dan Kyle Walker.

“Terima kasih kepada semua yang memilih saya untuk jadi Pemain Terbaik Premier League Bulan Ini. Ini sangat berarti buat saya,” kata Son, seperti dikutip dari laman resmi klub, Jumat 13 November 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini