Pemain Liga Inggris Ditangkap Polisi Diduga Lakukan Pemerkosaan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Kasus pemerkosaan yang melibatkan bintang Liga Inggris terjadi lagi. Kali ini, pesepakbola yang ditangkap berusia 29 tahun.

Pesepakbola itu ditangkap di Wilayah London Utara, Senin 4 Juli 2022 dengan tuduhan melakukan pemerkosaan. Pihak kepolisian tidak mengungkapkan identitas pesepakbola yang dimaksud.

Polisi menciduk pesepakbola itu di kediamannya di daerah Barnet setelah adanya laporan dari seorang wanita berusia 20 tahun mengaku menjadi korban pemerkosaan.

“Pada 4 Juli, polisi menerima laporan dugaan pemerkosaan yang diajukan wanita usia 20-an. Dugaan pemerkosaan itu terjadi pada Juni 2022,” bunyi pernyataan kepolisian, dikutip dari BBC, Selasa 5 Juli 2022.

“Pada 4 Juli, pria berusia 29 tahun ditangkap di sebuah alamat di Barnet atas dugaan melakukan pemerkosaan dan ditahan di tempat dia tinggal. Penyelidikan kasus ini sedang berlangsung.”

Ini bukan pertama kali kasus pemerkosaan terjadi di Liga Inggris. Sebelumnya, pemain Manchester City, Benjamin Mendy ditangkap atas kasus serupa.

Kasus lain menimpa pemain Manchester United, Mason Greenwood yang melakukan tindak kekerasan kepada kekasihnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini