Pemain Ini Minta Nomor 10 Andai Messi Tinggalkan Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Jika Lionel Messi benar-benar pindah, maka nomor punggung 10 tak bertuan. Martin Braithwaite dikabarkan meminta nomor 10 andai Messi hengkang.

Masa depan Messi di Barcelona semakin tak menentu. Pemain 33 tahun sudah berkirim surat kepada Barcelona via faks terkait keinginannya hengkang. Hingga kini, belum ada kepastian terkait kelanjutan kariernya.

Manchester City dikabarkan paling berpeluang mendatangkan Messi karena ada sosok Pep Guardiola. Keduanya pernah bekerja sama di Barcelona periode 2008-2012 dengan memenangkan tiga LaLiga dan dua Liga Champions.

Bahkan, Guardiola tertangkap kamera sedang berada di Barcelona. Kemungkinan pelatih asal Spanyol itu akan bertemu langsung dengan Messi membahas kemungkinan kepindahannya ke Stadion Etihad.

Rumor kepindahan Messi semakin jelas ketika pemain asal Argentina itu tak datang untuk menjalani tes Covid-19, Minggu 30 Agustus 2020. Artinya, La Pulga tak bisa mengikuti latihan perdana di bawah asuhan Ronald Koeman, Senin 31 Agustus 2020.

Diberitakan Marca, andai Messi hengkang, sudah ada yang berminat memakai nomor punggung 10. Tak disangka, sosok tersebut adalah Braithwaite, pemain yang didatangkan pada Januari lalu dari Leganes. Dia masih terikat kontrak hingga 2024.

Saat bersama Leganes, Braithwaite memakai nomor 25 dan tujuh. Di Barcelona, dia memakai nomor 19. Pemain asal Denmark pernah memakai nomor 10 ketika main di Middlesbrough.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini