Pemain Depan MU Punya Kecepatan, Chelsea Harus Waspada

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Manchester United memiliki pemain-pemain depan yang punya kecepatan. Pelatih Chelsea, Frank Lampard minta anak asuhnya waspada.

Chelsea akan menghadapi Manchester United di semifinal Piala FA, Minggu 19 Juli 2020 di Stadion Wembley. The Blues patut mewaspadai Setan Merah karena dua kali kalah di Liga Premier Inggris.

Di ajang Piala Liga, Chelsea juga kalah lawan MU. Artinya, musim ini mereka tak pernah menang menghadapi tim besutan Ole Gunnar Solskjaer dari tiga pertemuan.

Lampard meminta pemainnya mewaspadai lini depan MU yang punya kecepatan. Apalagi trio Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood sedang tajam. Ditambah lagi kehadiran duo Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah.

“Para pemain harus waspada, karena ketika pemain punya level tinggi, kualitas, dan kecepatan pemain depan Manchester United, Anda harus memindahkan kaki dan jangan melakukan tekel atau menyentuh,” ujar Lampard, dikutip dari The Guardian, Sabtu 18 Juli 2020.

“Itu bagian penting dari bertahan di setiap saat. Tapi terutama ketika Anda memahami kualitas lawan dan menghadapi pemain-pemain seperti itu. Selain itu ada juga Fernandes, karena dia sangat cerdas dalam melakukan pergerakan. Kita bisa melihatnya saat melawan Aston Villa dimana kelihatannya seperti penalti tapi mungkin sebenarnya tidak,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini