Pelukan Hangat Sadio Mane ke Mohamed Salah yang Sedang Terpukul

Baca Juga

MATA INDONESIA, YAOUNDE – Setelah memastikan Senegal juara Piala Afrika 2021, Sadio Mane langsung mencari Mohamed Salah yang merupakan rekannya di Liverpool. Dia langsung memeluk pemain Mesir yang sedang terpukul.

Senegal menjadi juara Piala Afrika usai di final mengalahkan Mesir dalam adu penalti 4-2 (0-0), Senin 7 Februari 2022 dini hari WIB. Dua dari penendang Mesir gagal mencetak gol dari penalti, sementara di kubu Senegal hanya satu pemain.

Saat kedudukan 3-2, Mane menjadi algojo penentu. Jika tendangannya masuk, maka Senegal dipastikan juara. Andai gagal, maka adu penalti dilanjutkan. Beban Mane cukup besar karena di waktu normal, dia gagal mencetak gol dari tendangan penalti.

Sane akhirnya bisa melakukan tugasnya dengan sempurna dan Senegal meraih trofi Piala Afrika pertamanya. Ketika rekan-rekannya melakukan selebrasi dan merayakan kemenangan, Mane mencari rekannya di Liverpool, Salah. Dia langsung menghampir Salah yang sedang berkaca-kaca dan memeluknya.

Mane tampak berusaha menenangkan Salah yang sedang terpukul setelah gagal membawa Mesir juara Piala Afrika. Tampak pula Mane membisikkan sesuatu kepada Salah.

Gestur yang dilakukan kedua pemain Liverpool itu tentu membuat fans The Reds senang. Pasalnya, hubungan kedua pemain itu sempat dikabarkan renggang yang diduga karena persaingan dalam mencetak gol.

Bagi Salah, ini adalah kedua kalinya menjadi runner-up Piala Afrika setelah di 2017. Bagi Mane, final keduanya kali ini membuahkan hasil setelah di 2019 menjadi runner-up.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini