PB Jaya Raya Beri Bonus Total Rp750 Juta untuk Tiga Pebulutangkis Anggota Tim Piala Thomas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PB Jaya Raya memberikan bonus kepada tiga atlet binaannya yang masuk dalam tim Indonesia ketika menjuarai Piala Thomas 2020 di Aarhus, Denmark, 9-17 Oktober 2021.

Tiga atlet yang mendapatkan bonus dari PB Jaya Raya adalah, Hendra Setiawan, Rian Ardianto, dan Marcus Fernaldi Gideon. Masing-masing mendapatkan uang 250 juta Rupiah.

Pemberian bonus dilakukan pada Selasa 25 Januari 2022 yang dihadiri pengurus Yayasan Pembangunan Jaya Raya, pengurus dan pelatih PB Jaya Raya, dan para atlet. Marcus dan Rian hadir langsung, sementara Hendra via virtual.

Bouns diberikan langsung oleh Ketua Pembina Yayasan Pembangunan Jaya Raya, Trisna Muliadi. Selain kepada tim Piala Thomas, bonus juga diberikan kepada juara Seleksi Nasional PBSI, yakni Muhammad Gibran Arfiansyah (juara ganda putra dan campuran desawa) dan Gerardo Rizqullah Hafidz (ganda putra dewasa).

Gibran mendapatkan total 20 juta Rupiah karena menjadi juara di dua nomor, sementara Gerardo mendapatkan 10 juta Rupiah.

“Semoga ke depannya semakin banyak lagi prestasi-prestasi yang diberikan oleh para atlet PB Jaya Raya untuk Indonesia,” tulis PB Jaya Raya dalam postingannya di Instagram.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini