Pasca Melahirkan, Ini Unggahan Perdana Paula Verhoeven dengan Buah Hatinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pasangan selebritis Indonesia, Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang berbahagia. Pasalnya, sang buah hati yang di tunggu-tunggu akhirnya lahir ke dunia pada Jumat 27 Desember 2019.

Momen istimewa ini pun, Paula untuk pertama kalinya mengunggah potret dirinya bersama sang buah hati. Terlihat Paula yang tersenyum manis sambil menatap anaknya.

“Welcome to the world anakku sayang @bapau_junior ❤️ @baimwong . 27Desember2019,” tulis Paula Verhoeven dalam captionnya, Sabtu 28 Desember 2019.

Unggahan itu pun mendapatkan komentar dan ucapan selamat dari para rekan artis.

“Congratssss Mama Paulaaa canciikkkk,stay healthy & happy wid d baby😘,” tulis Ayu Dewi.

“Alhamdulillllahhh… ponakan sdh lahir.. selamat yaaa @baimwong @paula_verhoeven selamat menajdi orang tua skrg.. sehat2 semuanya, semakin bahagia.. aminnn aminnn… ♥️♥️,” ucap Teuku Zacky.

“Congrats @paula_verhoeven and @baimwong 🎉😍♥️,” tulis Luna Maya.

Lewat video vlognya, diketahui Paula Verhoeven melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki melalui proses caesar.

 

 

 

 

 

 

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Hardiknas Dengan Mimbar Bebas Orasi dan Kesenian

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2024, BEM Nusantara DIY menggelar aksi mimbar bebas pada 2 Mei 2024 di Tugu Yogyakarta yang dimeriahkan oleh orasi dan pertunjukkan kesenian.
- Advertisement -

Baca berita yang ini