Parah, Jalur Lintas Timur Sumatra Palembang-Jambi Macet Total Sejak Sabtu Sore

Baca Juga

MATA INDONESIA, PALEMBANG – Horor! Sejak Sabtu 23 April 2022 sore hingga Minggi 24 April 2022 siang,  arus lalu lintas Palembang-Jambi atau lebih tepatnya di Jalur Lintas Timur (Jalintim) Banyuasin-Musi Banyuasin, Sumatra Selatan (Sumsel) macet total.

Kemacetan panjang terjadi lantaran ada truk terperosok sehingga separuh badan jalan tertutup.

Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Ricky Mozam, mengatakan, pihaknya telah melaksanakan rekayasa buka tutup arus lalu lintas. Dia menjelaskan, kendaraan saat ini diarahkan berjalan bergantian arah.

”Kami mengimbau pengguna jalan yang akan melintas di Jalintim apabila terjadi antrean kendaraan agar dapat bersabar. Dan tetap antre pada lajur masing-masing,” katanya, Minggu, 24 April 2022.

Pihaknya juga telah melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk tersebut. Setelah dievakuasi dipinggirkan ke badan jalan, saat ini kemacetan panjang berangsur terurai. ”Informasi terakhir kemacetan berangsur terurai dari arah Jambi menuju Palembang. Tapi dari arah sebaliknya terjadi penumpukan kendaraan karena banyak pengendara yang memotong jalan dari arah sebaliknya karena tidak sabaran,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini