Pamer Kemesraan Saat Kampanye Terbuka, Jokowi-Iriana Lagi-lagi Bikin Baper

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Bukan sekali dua kali Jokowi Widodo dan Iriana pamer kemesraan. Pasangan satu ini memang dikenal romantis.

Dalam sejumlah foto yang beredar, Jokowi-Iriana kerap kali menunjukkan pose-pose mesra, seperti bergandengan tangan. Terkadang, sampai mencuri perhatian netizen bahkan bikin orang yang melihatnya baper.

Dan Selasa kemarin, 26 Maret 2019, saat melakukan kampanye terbuka di bundaran Bukit Gelanggang, Kota Dumai, Riau, Jokowi-Iriana lagi-lagi sukses bikin netizen baper. Mereka beberapa kali pamer kemesraan di atas panggung.

Momen mesra ini bahkan diunggah Jokowi ke akun Instagramnya. Dalam foto yang diposting, terlihat Jokowi dan Iriana sedang berselfie bareng kerumunan ratusan warga Dumai. Tapi satu yang menarik, pose Jokowi dan Iriana dalam foto itu sangat romantis.

Ibu Iriana tampak merangkul Jokowi dari belakang. Ekspresi keduanya pun terlihat begitu sumringah.

“Bukan hendak berpose romantis di atas panggung, tapi warga Dumai juga memanggil-manggil Ibu Negara untuk mendekat. Selamat malam,” tulis Jokowi pada caption.

Kabarnya, ribuan simpatisan Jokowi yang hadir di lokasi pun ikut bersorak riang kala melihat pose mesra capres petahana itu dengan sang istri.

Netizen Instagram pun ikut dibuat baper. Foto mesra Jokowi-Iriana lantas dibanjiri komentar.

“nyanyi lagu payung teduh perempuan yang sedang dalam pelukan,” tulis @dr.rani_skincare.

“So sweet bgt pak!” komentar @claricecutie_id.

“Mblo mohon bersabar mblo… ini ujian,” sambung akun @kacamata_tulungagung.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini