Pagi Hari Masih Mendung, Jaksel dan Jatim Kembali Diguyur Hujan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sinar Matahari masih malu-malu menyinari wilayah DKI Jakarta di pagi hari. Mendung mengelayuti hampir semua wilayah di Jakarta.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan pada Senin siang hujan akan mengguyur sejumlah wilayah di DKI Jakarta terutama Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu sejak pagi hari diguyur hujan ringan.
Selanjutnya pada siang, hujan mengguyur Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara daerah lainnya cerah berawan. Beranjak ke malam, cuaca seluruh wilayah DKI Jakarta berawan dan cerah berawan.

BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari. Adapun suhu di Jakarta berkisar antara 24 hingga 32

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini