Ozil Tolak Angkat Kaki dari Arsenal

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Mesut Ozil menolak angkat kaki dari Arsenal meski ada tawaran datang dari klub Turki, Fenerbahce. Alasannya, Ozil enggan gajinya dipotong.

Ozil tak pernah tampil lagi bersama Arsenal sejak kompetisi Liga Premier Inggris dilanjutkan setelah sebelumnya dihentikan selama tiga bulan karena pandemi Covid-19.

Di awal-awal kepelatihannya, Mikel Arteta sempat memuji sosok Ozil, pemain yang juga kehilangan tempat di tim inti saat The Gunners dilatih Unai Emery musim lalu.

Menurut Bild, Ozil mendapatkan tawaran untuk menyelematkan kariernya dari Fenerbahce. Tapi, pemain berusia 31 tahun itu menolak. Pasalnya, Ozil harus rela gajinya dipotong mencapai 50 persen jika pindah ke Fenerbahce.

Bersama Arsenal, Ozil mendapatkan bayarang 350 ribu Poundsterling (6,5 miliar Rupiah) per pekan. Jumlah yang jelas tak sanggup dipenuhi oleh Fenerbahce.

Kemungkinan besar tak ada klub yang mau membayar gaji tinggi Ozil. Di usia yang relatih tua, Arsenal sepertinya harus rela menahan pemain asal Jerman itu di Stadion Emirates satu musim lagi, sesuai sisa kontraknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini