Optimisme Jokowi-Ma’ruf Raup 60 Persen Suara 3 Kabupaten di Lampung

Baca Juga

MINEWS, LAMPUNG – Paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf ditargetkan dapat meraup 60 persen di 3 kabupaten di Provinsi Lampung, yakni Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PDIP Tulangbawang Winarti dalam konsolidasi di sela-sela Safari Kebangsaan IX Lampung yang dipimpin Sejken PDIP Hasto Kristiyanto, Jumat 1 Maret 2019.

“Selain sepakat minila raup 60 persen, kami juga mengajak semua parpol KIK memerangi hoax,” ujar Winarti di Tulangbawang.

Sementara bagi Hasto, angka 60 persen itu adalah hasil pemetaan lapangan yang trennya diyakini akan terus meningkat. Bahkan, Hasto menyebut suara yang bisa diraup di 3 kabupaten itu mencapai 65 persen.

“Didasari keyakinan warga di tiga kabupaten ini merasakan betul kebijakan Pak Jokowi yang menjawab semua persoalan rakyat,” kata Hasto.

Menurutnya, Lampung adalah penghasil daging sapi, nanas, dan kopi terbesar di Indonesia. Di bawah pemerintahan Jokowi-Ma’ruf, Lampung akan menjadi lumbung kemakmuran Indonesia.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini