Optimisme Indra Sjafri untuk Timnas U-19 di Piala Asia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri optimistis Timnas U-19 dapat menunjukkan tajinya di fase grup Piala Asia U-19 2020.

Diketahui, Indonesia berada di Grup A, yang berisikan Iran, Kamboja dan tuan rumah Uzbekistan. Keyakinan Indra ini cukup berdasar, karena semua negara tersebut pernah ditumbangkan skuat Garuda.

“Melihat komposisi grup, mungkin kita bisa lolos. Setelah itu kita lihat bagaimana babak selanjutnya,” kata Indra di Jakarta, Kamis 18 Juni 2020.

Selain itu, Indra juga menaruh harapan besar pada racikan strategi sang manajer timnas, Shin Tae-Yong. Ia mengingatkan, meski Indonesia pernah mengalahkan semua negara di Grup A, namun dalam kompetisi tak ada kata aman.

“Tidak pernah ada kompetisi yang aman. Semua tim peserta pasti kompetitif,” ujar Indra.

Piala Asia U-19 AFC 2020 berlangsung pada 14-31 Oktober 2020. Dari grup tersebut, hanya Iran yang pernah merasakan juara Piala Asia U-19 yaitu sebanyak empat kali pada tahun 1973, 1974, 1975 dan 1976.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini