Olla Ramlan: Saya Pilih Jokowi Sebagai Presiden

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Olla Ramlan berada di daftar selebriti tanah air yang memberikan dukungan pada Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden 2019 ini. Olla pun mengungkapkan secara terang-terangan alasannya mendukung Jokowi.

Menurut artis cantik itu, kinerja Jokowi dalam memajukan pembangunan Indonesia di periode pemerintahan sekarang sudah cukup baik.

“Jokowi sudah terlihat kinerjanya untuk pembangunan di Indonesia cukup baik. Jadi saya memilih Jokowi sebagai presiden,” kata Olla, dikutip Selasa, 9 April 2019.

Di samping itu, Olla mengaku kagum pada sosok Jokowi yang merakyat. “Jokowi sangat peduli dengan orang yang membutuhkan. Jadi saya sih udah pasti senang dengan apa yang dilakukan Jokowi,” ujarnya.

Artis berusia 39 tahun itu pun berharap paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin bisa memenangkan Pilpres 2019 ini.

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini