Ngeri! Udara Pengap dan AC Mati, Penumpang Garuda Diturunkan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Kejadian tak mengenakkan kembali dialami para penumpang pesawat. Kali ini, pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan GA649 dari Bandara Sultan Baabullah Ternate menuju Bandara Soekarno-Hatta Jakarta pada Minggu 8 September 2019 menurunkan penumpangnya secara sepihak.

Penumpang yang sudah masuk ke kabin dan menunggu selama 30 menit terpaksa harus turun kembali karena alasan ada perbaikan mesin pesawat.

Menurut keterangan beberapa penumpang, mereka diminta masuk ke pesawat sekitar pukul 08.00 WIT. Di dalam pesawat, penumpang merasakan hawa panas dan pengap karena AC tidak berfungsi.

Setelah menunggu tanpa kejelasan, tiba-tiba pramugari meminta penumpang untuk turun terlebih dahulu karena akan dilakukan perbaikan pada pesawat.

Salah satu penumpang dr Basuki Supartono SpoT mengaku merasa pengap karena oksigen yang terbatas akibat AC yang mati. Hawa udara pun amat panas. Basuki pun menyayangkan pihak Garuda yang langsung menaikkan penumpang ketika masih diperbaiki.

“Seharusnya ambil keputusan. Kita kan enggak mau terjadi apa-apa ketika terbang,” ujar dia.

Berita Terbaru

Aliansi Perjuangan Rakyat Gelar Aksi Demo Peringati Hari Buruh di Kota Kupang

Minews.id, Kupang - Dalam rangka memperingati hari buruh internasional yang jatuh pada 1 Mei 2024, Aliansi Perjuangan Rakyat (Aparat)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini