Ngaku Ingin Menikah Lagi, Pria Ini Tewas ‘Anunya’ Ditebas Istri Kedua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang pria di India tewas setelah alat kelamin miliknya dipotong oleh istri kedua. Istrinya kesal karena ia berniat menikah untuk ketiga kalinya.

Pria itu bernama Maulvi Vakil Ahmad berusia 57 tahun. Ia terang-terangan mengungkapkan kepada istrinya bahwa dia berencana untuk menikah lagi.

Saat Vakil Ahmad tidur di rumahnya di desa Shikarpur, Uttar Pradesh, istri keduanya menebas alat kelamin suaminya dengan pisau dapur. Aksinya itu dilakukan pada Kamis 24 Juni 2021, ketika istri pertama Vakil Ahmad tidak di rumah.

Menurut laporan Times of India, pelaku yang bernama Harza memohon supaya Vakil Ahmad mempertimbangkan lagi. Namun dia menolak.

Harza mengatakan kepada polisi bahwa aksinya itu adalah satu-satunya jalan menggagalkan rencana pernikahan itu adalah dengan mengebiri suaminya. Setelah tewas, pelaku meminta keluarganya menggelar ritual pemakaman.

Juru bicara kepolisian menyatakan, Harza ditangkap pada Jumat 25 Juni 2021 setelah ada tetangga yang melihat penguburan itu dan melaporkannya. “Pelaku mengakui kesalahannya. Suaminya ingin menikah lagi. Pelaku ingin mencegahnya dan berujung pada pertengkaran,” ujar kepolisian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini